Tuesday, September 20, 2022

Tentang Kami

Tentang STAR PULSA MAMUJU 

Tentang Pulsa Online.my.id


 Kami adalah server pulsa  nasional yang menawarkan harga termurah ke counter dan retailer pulsa  di setiap pelosok nusantara. Nama kami sudah tidak asing lagi bagi para pedagang pulsa, karena kami biasanya menawarkan harga grosir termurah. Sebanding di tempat lain. Kami selalu mengutamakan kualitas transaksi  demi kenyamanan pelanggan untuk dijual kembali kepada konsumen. Jika Anda  pernah mengalami keterlambatan dalam pengisian ulang, produk yang selalu kosong, server yang hang atau berhenti tiba-tiba, dan Anda bosan dengan semua ini. Oleh karena itu, sangat wajar bagi Anda untuk datang ke sini, STAR PULSA MAMUJU adalah tempat yang tepat bagi kita semua untuk melakukan bisnis pulsa. Harga yang murah serta transaksi yang cepat dan  akurat merupakan keunggulan dari server Pulse kami. 

 Transaksi lebih mudah dan nyaman karena bisa dilakukan tanpa kode produk, jalur transaksi bisa menggunakan SMS, WhatsApp, Line, BBM, GTalk, Jabber atau Telegram. Anda juga dapat berdagang secara online menggunakan web Laporan atau aplikasi Android. Hanya dengan satu nomor ponsel Anda dapat berdagang untuk semua produk yang  kami tawarkan. 

 MENGAPA  BERGABUNG DENGAN SERVER STAR PULSA MAMUJU KAMI? 

 Mendaftar 100% Gratis 

 Mendaftar untuk menjadi mitra bisnis kredit kami gratis. Anda hanya perlu mengirimkan formulir pendaftaran ke SMS center atau Anda dapat menghubungi customer service kami. 

 Semua Operator Tarif Termurah 

 Server Pulse kami menawarkan tarif dasar pulsa terendah untuk semua operator yang Anda dapatkan secara gratis dan tanpa tujuan perdagangan. 

 Lengkap 

 Produk Perusahaan kami menawarkan layanan multi-chip terlengkap, hanya dengan satu ponsel Anda dapat mengisi ulang kartu kredit, kartu PLN dan PPOB. 

 Kecepatan dan Stabilitas Server Pusat Data 

 Perangkat keras server kami terus diperbarui dengan perkembangan teknologi terkini. Server pulsa yang ditenagai oleh Software Otomax Ultimate (Original) dengan kecepatan transaksi yang tidak perlu diragukan lagi. Selanjutnya terdapat fitur SMS Buyer yang dapat dimodifikasi sendiri sehingga dalam hal ini secara tidak langsung dapat membantu mendongkrak bisnis atau bisnis pulsa Anda. 

 Jadi jangan ragu untuk bergabung dengan kami. Kami akan selalu mengutamakan kecepatan transaksi pulsa demi kepuasan member. 

 Stock selalu ready dan aktif 

 Insyaallah credit vault server kami selalu full dan aktif, jadi anda tidak perlu khawatir kekurangan pulsa saat melakukan top up. Barang kami akan selalu ready, dengan catatan menurut supplier, jika ada masalah stock, kami akan segera memberitahu rekanan dealer kami, agar konsumen diinformasikan saat melakukan pembelian. 

 Fasilitas AutoReg 

 Fitur yang sangat cocok untuk server kredit karena memungkinkan agen utama untuk mendaftar upline/downline secara otomatis, sehingga tidak perlu mendaftar secara manual. 

 Transaksi secepat M-Kios dan transaksi Anda aman  

 Kecepatan transaksi adalah prioritas kami. Kami memiliki server sendiri dengan spesifikasi teknologi terbaru dan tertinggi di kelasnya. Server Pulsa Otomax Ultimate (Original) memberikan kecepatan transaksi pulsa secepat M-kiosk. Pulsa non tujuan akan langsung di refund sehingga transaksi anda 100% aman. 

 Perdagangan yang mudah, nyaman dan tanpa henti dalam 1 Hari Penuh Tanpa Henti 

 Sebagai DISTRIBUTOR UTAMA, Anda akan menikmati kemudahan berbisnis dengan kami. Anda dapat melakukan transaksi isi ulang pulsa dengan mudah dan nyaman melalui aplikasi SMS, WhatsApp, BBM, Telegram dan  Android dan tentunya 2 bjam terus menerus. 

  WebReport tersedia 

 Dengan fungsi web reporting, petugas pinjaman bisa top up via web, cek downstream transaksi  dan cek harga, masih banyak keuntungannya, jadi buruan gabung disini. 

 Automated Deposit System 

 Fungsi ini dapat memasukkan saldo secara otomatis melalui bank BCA, BNI, BRI dan MANDIRI, jadi anda tidak perlu menunggu lama, cukup  pesan tiket anda, kemudian transfer ke rekening anda di rekening kami di order dan tunggu sebentar , akan ada pulsa murah yang ditambahkan ke nomor ponsel Anda.

Baca Juga

ARTIKEL TERBARU

Related Post

Contact Form

Name

Email *

Message *

Back to Top

Head Office STAR PULSA

Kantor Star Pulsa

Alamat Server Kami : Jalan Kurungan Bassi ( Belakang Kantor Telkom ) Kel Rimuku Kec Mamuju Kab Mamuju Prop Sulawesi Barat Kode Pos 91511

Pendaftaran Agen
STAR PULSA

SILAHKAN KETIK
NEWREG#NAMA#KOTA

CONTOH:
NEWREG#MARKETCELL#TARAILU

Kіrіm SMS / WHATSAPP kе CENTER Kami Dіbаwаh Inі

SMS Center

WhatsApp Center

Catatan: Jika Center lаіn tіdаk rеѕроn, silahkan ulangi trаnѕаkѕі Andа dan kirim Kеmbаlі kе SMS CENTER yang lain.

Ketik: CENTER

Lewat SMS/WA Lalu kіrіm kе ѕаlа ѕаtu Nоmоr ѕmѕ сеntеr kami dі аtаѕ untuk mеngеtаhuі Nоmоr SMS CENTER уаng aktif.

Center Transaksi
STAR PULSA

Telegram Center

STcenterBot

Google Chat

trx.star1@gmail.com

trx.star2@gmail.com

Costumer Service
STAR PULSA

LAYANAN CS
Bukа Sеtіар Hаrі
Pukul 06.00 - 23.00 WIB

CALL CENTER
081380005555

WA CS
081380005555

TELEGRAM CS
@ST_Hеlрdеѕk

(Setiap Keluhan Mohon dіѕеrtаkаn Kode ID Andа)

Rekening Deposit
STAR PULSA

BCA
1776805000

BNI
7510005000

MANDIRI
1710069005000

BANK BRI
004501003153305

Semua Rek A/N :
CV. MULTI PAYMENT NUSANTARA

Legalitas Perusahaan
STAR PULSA

Owner Perusahaan :
Wіdуа Aуu Luѕіаnа, S.Pd.

No SK :
AHU-0066635-AH.01.15 Tahun 2019

NOTARIS :
Nia Yuniastuti, S.H. M.Kn.

NIB : 1294000112138

Ditetapkan : 08 Januari 2O21